Kamis, 07 September 2017

Joe Taslim Punya Pasangan Baru untuk Temani Aktivitasnya


Sejak lini produk ZenFone 3, ASUS telah menggunakan Brand Ambassador yang sesuai untuk menggambarkan personality dari produk-produk yang dirilis ke pasaran Indonesia. Ketika itu, ASUS memilih Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari sebagai sosok yang paling tepat untuk menggambarkan tipikal pengguna seri ZenFone 3 yang premium, elegan dan berkelas. 

Untuk generasi smartphone ZenFone 4 series, di Asia Pacific, ASUS Global juga menggunakan figur publik yang dinilai tepat untuk mewakili produk yang dihadirkan lewat Gong Yoo, aktor terkemuka Korea Selatan yang punya basis penggemar sangat luas di kawasan Asia Pacific, termasuk Indonesia. Adapun di Indonesia sendiri, ASUS kembali mengundang aktor laga Joe Taslim sebagai perwakilan.

“Bagi saya, smartphone harus sama energiknya dengan saya yang punya aktivitas padat. Saya tidak bisa menggunakan smartphone yang baterainya hanya bertahan setengah hari. Baterai smartphone saya harus bertahan seharian atau lebih, meski telah digunakan secara penuh untuk mendukung aktivitas,” sebut Joe Taslim. “Saya bangga ditunjuk untuk merepresentasikan ZenFone 4 Max Pro di Indonesia,” sebutnya.

Joe menambahkan, karakteristik smartphone yang punya baterai dengan masa aktif yang panjang, performa yang mencukupi dan kemampuan kamera yang mumpuni, cocok untuk menemani beragam aktivitasnya. “Saya suka foto dan energi yang ditawarkan ZenFone 4 Max Pro,” tambahnya.

“Joe Taslim kami nilai merupakan figur yang tepat untuk mewakili ASUS ZenFone 4 Max Pro yang ditujukan bagi para pengguna aktif yang banyak melakukan beragam pekerjaan di luar ruangan, seharian penuh,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Baterai berkapasitas besar yakni 5.000mAh dan fitur fotografi yang baik merupakan kebutuhan mutlak bagi segmen pengguna tersebut,” sebutnya.

ASUS ZenFone 4 Max Pro merupakan varian perdana dari generasi ASUS ZenFone 4 terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Ia dilengkapi dengan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon, RAM sebesar 3GB, storage 32GB mendukung dual SIM card yang mendukung jaringan 4G. Pengguna juga kini dapat memasangkan MicroSD hingga berkapasitas 256GB tanpa perlu mengorbakan salah satu SIM card.

ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut. Jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari. Adapun komposisi kameranya adalah 16MP di depan dan 16MP di belakang serta tambahan kamera lensa wide 120o.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar