Kamis, 15 Juni 2017

Ramadan "Heart to Give" Penuh Berkah dari Parador Hotels & Resorts Group

Bulan Ramadan bulan penuh berkah, bulan mulia untuk memperbanyak ibadah dan berbagi kepada sesama. Senin tanggal 12 Juni 2017 Parador Hotels & Resorts Group mengadakan acara spesial Ramadan bertajuk “A Blessed Ramadan 2017 ‘Heart to Give”.  Kegiatannya berupa buka puasa bersama rekan-rekan media lokal dan nasional serta 50 anak-anak dari Yayasan Maktabul Aitam Serpong. Acara bertempat di Ara Hotel Gading Serpong.  


Ramadan tahun ini Parador Hotels & Group kembali menggandeng Panda Mobile dari WWF Indonesia. Acara dikemas secara menarik dengan memberikan edukasi dan pengetahuan yang berguna bagi anak-anak. Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Panda Mobile antara lain story telling, water lab dan beberapa permainan.

“Ini memang salah satu momen yang kami tunggu setiap tahunnya karena Parador ingin terus ambil bagian dalam kegiatan yang mencerminkan kepedulian kepada sesama. Kami pun sangat bangga sekali bahwa pada tahun ini juga kami tetap bisa bekerjasama dengan Panda Mobile dari WWF Indonesia. Sesuai dengan temanya, kami ingin terus berkontribusi secara sosial saling berbagi satu dengan lainnya terlebih di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Kami harapkan kegiatan yang kami laksanakan ini dapat memberi kesan yang positif dan bermanfaat baik untuk para rekan media yang hadir terlebih untuk anak-anak dari Yayasan Maktabul Aitam ini,” berikut disampaikan Johannes Hutauruk, Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts salam kata sambutannya di awal acara.

Acara buka puasa bersama ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan merupakan gabungan dari beberapa unit hotel di bawah naungan Parador Hotels & Resorts, yaitu Atria Hotel Gading Serpong, Atria Residences Gading Serpong, Ara Hotel Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong dan Starlet Hotel Serpong. Dimulai pada pukul 16.00 WIB, acara buka puasa bersama ini dibuka dengan Panda Mobile dari WWF Indonesia, disusul dengan penampilan marawis, ceramah oleh ustadz, sholat dan buka puasa bersama.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar