Kamis, 02 Maret 2017

Pesta Peluncuran ASUS Zenfone 3 Max

zenfone 3 max ga ada matinya


Selasa, tgl 7 Februari 2017 lalu, ASUS Indonesia meluncurkan smartphone terbaru dari ASUS yaitu Zenfone 3 Max. Untuk menyaksikan acara peluncuran tersebut, ASUS Indonesia mengundang beberapa blogger, zenfans, komunitas dan influencer.
 
Acara peluncuran berlangsung di Skye Bar & Restaurant yang berada di lantai 56 Menara BCA, dekat Bundaran HI, Jakarta Pusat. Acara ini terbagi menjadi 2 sesi. Sesi pagi pada pukul 10.00 WIB untuk awak media (wartawan media cetak dan elektronik) dan sesi kedua pada sore hari selepas Maghrib, alias after office-hour.

Ajang silaturahmi dengan kawan-kawan blogger

Lantai 56 Menara BCA

Acara dibuka dan dipandu oleh Mas Freddy dan Mbak Jessica William, dua host andalan yang malam itu tampil menawan dan elegan denga gayanya yang ceria dan menghibur. Setelah acara dibuka, kami para tamu diajak untuk menikmati hidangan terlebih dahulu. Sajian menggugah selera pun jadi pengisi perut yang memang sudah waktunya diisi. 



Setelah santap malam, acara pun dimulai dengan sambutan-sabutan. Hadir diantara kami adalah para petinggi ASUS yang baru, pasca kepemimpinan Ibu Juliana Cen. Ada Om Benjamin Yeh dan Mas Galib Fu. Mas Galib Fu ini sepertinya menempati posisi yang ditinggalkan oleh Ibu Juliana Cen. Ada pula mbak Atma, PR Asus. 

Galib Fu dan Joe Taslim

Asus juga menghadirkan dua orang traveller blogger, yaitu Mbak Puan dan Mas Methiyuw. Keduanya diberi kesempatan untuk menceritakan pengalaman mereka menggunakan Zenfone 3 Max ini selama dalam perjalanan mereka. Kami  diperlihatkan video yang mereka ambil dengan menggunakan Zenfone 3 Max. Hal yang paling ditonjolkan dalam video yang ditampilkan tersebut mengenai kemampuan Zenfone3Max merekam gambar dalam mode Time-Lapse. Terkagum saya melihatnya.



Travel Blogger Puan dan Methiyuw

Mbak Atma, PR Asus

Brand Ambasador ASUS, actor Joe Taslim dihadirkan ke panggung untuk turut serta memperkenalkan TVC ASUS Zenfone 3 Max yang baru. Ada sesi jogged ala Joe Taslim juga lho. Bahkan dibuat kompetisi video jogged segala. Yang berani berkompetisi berpeluang mendapatkan Zenfone 3 Max. Asik ya. 

Ada apa di dalam kotak bercahaya itu? :D

Acara semakin seru ketika undangan diajak untuk ikut sesi kuis, yakni teriak #gaadamatinya sepanjang-panjangnya. Karena bertema #gaadamatinya, layaknya daya tahan batre Zenfone 3 Max, makan peserta yang teriak paling lama yang menang. Lumayan menghibur.

Parade Zenfone3Max yang diperlihatkan oleh para model di atas panggung menjadi puncak acara yang telah ditunggu-tunggu oleh kami para undangan. Informasi lengkap mengenai Zenfone3 Max ini bisa dibaca pada 2 postingan sebelum ini.

Baca juga:
ASUS Zenfone 3 Max, Smartphone yang #GaAdaMatinya

 
Setelah itu baru pengumuman doorprize. Ada 3 pemenang yang beruntung. Lalu dilanjut dengan pengumuman kostum unik dan terbaik. Ada 5 nominasi kostum terbaik dan pemenangnya dipilih 2 orang. 

Nominasi kostum unik dan terbaik

Terakhir sesi hiburan diisi dengan live musik oleh DJ Yasmin. Sesi bebas dan penuh hiburan ini diisi dengan beragam cara. Ada yang joged2, foto-foto, ngobrol dan kumpul dengan teman2 sesama komunitasnya, ada pula yang makan dan minum lagi. Jam 10 malam acara selesai. Tidak sampai larut malam karena esoknya masih hari kerja.  

Kumpul dan ngobrol seru

Begaya #GaAdaMatinya


Acara peluncuran yang seru dan asik. Senang bisa kumpul dan silaturahmi dengan kawan-kawan blogger. Jadi semacam reunian juga dengan blogger-blogger yang diundang saat peluncuran Zenfone 3 max di Bali pada bulan September 2016 lalu.

Terima kasih Asus atas undangannya. Acaranya keren dan #GaAdamatinya. Sukses buat peluncuran Zenfone3Max. 



*Foto oleh Katerina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar