Selasa, 07 Maret 2017

Cara Mengetahui Sepatu Adidas Asli dan Palsu yang Perlu Anda Ketahui

Sepatu Adidas - Sumber foto : bukalapak.com

Sebagai salah satu produk sepatu yang cukup terkenal, sepatu Adidas menjadi salah satu sepatu yang paling banyak dicari orang dan seringkali menjadi salah satu jenis produk yang best seller dan bisa menjadi salah satu hal yang memang paling banyak dimiliki. Tidak heran jika produk yang satu ini juga banyak barang tiruannya di pasaran, sehingga membuat Anda untuk perlu berhati-hati dalam memilih sepatu mana yang benar-benar asli dan bukan.

Untuk memilih dan mencari tahu sepatu Adidas yang benar-benar asli dan bukan maka Anda bisa mencari tahu dari berbagai sumber yang memang terpercaya misalnya saja dari majalah atau internet yang khusus membahas sepatu ini, pastinya di sana akan banyak dibahas berbagai macam cara yang tepat untuk membedakan mana yang asli dan tidak.

Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membedakan mana sepatu dengan merk Adidas yang asli dan bukan, antara lain:

1. Label di box
Untuk sebuah sepatu yang asli pastinya memiliki ciri yakni nomor seri yang tersedia dan terdapat di box pastinya sama dengan apa yang ada di sepatu yakni pada bagian tertentu yaitu di lidah sepatu. Sebab sepatu buatan pabrik aslinya sudah pasti mengutamakan bagaimana produk tersebut dibuat dan bisa menjadi salah satu label yang cukup diperhatikan proses pembuatannya tanpa ada kecacatan sedikit pun.

2. Label di sepatu
Label yang ada pada sepatu juga pastinya akan sama dengan yang ada di box sebab ini akan selalu mengutamakan mix and match dalam proses pengemasannya. Jika Anda menemui sepatu yang memiliki label yang berbeda pada sepatu tersebut dan juga boxnya maka Anda perlu mewaspadai apakah sepatu tersebut asli atau bukan. Untuk itu penting bagi Anda untuk mengetahui secara teliti dan jangan sampai terlewatkan hal yang satu ini atau terkecoh.

3. Logo
Pastikan Anda memperhatikan bagian pada logo yakni sudah pasti untuk sebuah logo pada sepatu yang asli memperhatikan bagaimana pola jahitan dan juga dari nomor seri yang dibuat pasti memperhatikan bagaimana pada akhirnya memperhatikan kualitas yang tepat dan sudah pasti polanya sangat simetris. Untuk itu dengan desain yang sudah ditentukan adalah dengan cara yang tepat dan pastikan Anda tidak salah dalam memilih sebab akan sangat disayangkan jika Anda salah dalam memilih.

4. Pola sepatu
Jika Anda ingin membeli sepatu yang asli terutama yang bermerk Adidas yakni pastikan pola dari sepatu yang benar-benar pas maka pastikan Anda mengetahui bahwa pola dari sepatu tersebut berbeda. Karena untuk sepatu yang berbeda polanya biasanya memiliki pola semacam outsole dengan bentuk zigzag. Untuk itu Anda juga harus teliti dengan baik bagaimana membedakan segala macam pola sepatu yang tepat dan asli.

5. Kualitas box
Untuk sebuah sepatu Adidas yang memang benar-benar asli maka pastikan Anda tahu bagaimana kualitas box yang dihadirkan dan itu akan menjadikan salah satu ciri yang didapat yakni bisa dengan membedakan cara yang tepat dan bisa menjadi salah satu hal yang tepat. Untuk itu pastikan Anda tahu bagaimana kualitas box yang memang benar-benar asli dari produk yang tepat sehingga bisa menjadi salah satu pilihan yang memang benar-benar merupakan barang yang asli dan bukan tiruan.

2 komentar:

  1. Ini, sama percis dengan tips untuk mengetahui parfum asli dan yang KW.
    Label di box dan di bagian bawah botol parfum, kudu sama!


    BalasHapus
  2. sekarang bikin sepatu tiruan brand makin gambang, adidas adalah sepatu kedua di indonesia setelah nike yang banyak dijiplak pencipta barang palsu

    BalasHapus