Jumat, 20 Januari 2017

Hadiah dari Bungasari Flour Mills



Bloggerien.com

Sependek menjadi anggota Indonesian Food Bloggers (IDFB), baru satu kali saya ikut baking course. Undangan dari Bungasari yang disampaikan lewat admin IDFB, mbak Tika, tidak saya lewatkan. Tidak pakai mendaftar. Seingat saya ada yang ajak, dan saya iyakan. Akhirnya dimasukkan dalam daftar blogger undangan. Ternyata yang ikut rame juga. Ada mbak Ningsih, mbak Eliza, Dita, mbak Memez, Adie, Arie, dll. Pokoknya rame. Tapi nggak lebih dari 20 orang.
 
Di dapur inovasi Bungasari kami belajar membuat roti. Banyak roti yang kami buat. Banyak pula roti yang kami bawa pulang. Pokoknya puas banget makan roti dari dapur Bungasari. Stock roti di rumah sampai 2 hari nggak habis. Tapi tetap habis sih, soalnya enak. Sehari bisa saya makan bareng anak sampai berkali-kali. Sampe lupa nasi :))

Setelah itu kami menuliskan pengalaman belajar membuat roti itu di blog. Bagi tulisan terbaik akan mendapat hadiah dari Bungasari. Nggak nyangka ternyata dapat juara 2. Saya kira nggak bakal menang karena tulisan saya tidak se-spesifik tulisan teman-teman yang menulis resep dengan rinci, dan memasang foto yang sangat bagus. 

Tulisan saya tentang Bungasari: Belajar Membuat Roti di Dapur Inovasi Bungasari

Hadiah dari Bungasari

Paket hadiah
 
Alhamdulillah dapat voucher belanja senilai Rp 500.000,- Selain itu juga dapat jam dinding, baju kaos, celemek dan sarung tangan pemanggang. Voucher belanjanya untuk digunakan belanja di Carefour. Lumayan buat beli-beli keperluan dapur. Sekali belanja langsung saya habiskan vouchernya :))

Bicara tentang hadiah yang berhubungan dengan acara masak-masak dan makan-makan, saya pernah juga dapat hadiah dari AEON Mall BSD City berupa talenan plastik dan pisau. Hadiah itu saya dapat dari tulisan saya tentang acara launching food culture (food court Jepang) di Aeon Mall. Alhamdulillah jadi nambah peralatan dapur :D


Hadiah dari AEON Mall (kecuali yang kanan, itu hadiah dari teman)
 
Lama-lama travel blogger ini pensiun traveling, pindah ke dapur masak-masak bikin makanan enak dan sehat untuk keluarga :D

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar