Kamis, 22 Desember 2016

Blogger #UsiaCantik Hadiri Peluncuran L’Oreal Paris Skin Expert Revitalift Dermalift

Dian Sastrowardoyo - Copyright Katerina

30 November 2016 lalu saya menghadiri launching product perawatan kulit dari L’Oreal Revitalift Dermalift. Acara berlangsung di Lucy in The Sky, Kawasan SCBD, Jalan Jend Sudirman Kav.52-53, Lot. 14, Jakarta Selatan. 


Para undangan sebagian besar adalah blogger yang masuk kategori #UsiaCantik (35 tahun ke atas). Kuota undangan  terbatas. Karena itu saya berterima kasih kepada admin event Kumpulan Emak Blogger (KEB) yang telah memasukkan saya dalam daftar blogger undangan pada acara spesial ini. Kawan-kawan dari Blogger Perempuan juga turut hadir.

Acara dimulai jam 12.00 WIB, diawali dengan makan siang dulu. Yang menjadi host acara ini adalah Novita Angie dan Dian Sastrowardoyo. Sedangkan pembicaranya Dewi Lestari (penyanyi dan penulis),  Hanifa Ambadar (CEO & CO-Founder Female Daily Network), Hendra Gunawan (self healing guru). Spesialnya, 2 rekan komunitas blogger juga turut hadir sebagai pembicara, yaitu Retno Kristiani perwakilan dari anggota KEB dan Nunik Utami dari Blogger Perempuan. 



Bersama blogger-blogger #UsiaCantik

Brand terdepan untuk kategori perawatan kulit di dunia, L’Oreal Paris Skin Expert mengajak setiap perempuan Indonesia yang senantiasa berkembang seiring berjalannya waktu. L’Oreal Paris Skin Expert meyakini bahwa kunci untuk meayakan hidup sepenuhnya adalah dengan menjalani saat ini sebaik mungkin termasuk dalam perawatan kecantikan.

Ankit Porwal, Marketing Director L’Oreal Paris menjelaskan Revitalift Dermalift dengan kombinasi Centella Asiatica dan Pro-Retinol A yang merawat kulit dari luar dan dalam untuk menyamarkan tampilan kerutan. Sehingga saat hidup terasa semakin indah, perempuan Indonesia juga turut bisa menjaga keindahan kulit mereka. Karena setiap perempuan Indonesia begitu berharga. 



Novita Angie, Hanidar Ambara, Dewi Lestari, Dian Sastro Wardoyo

Bertambahnya usia merupakan proses pendewasaan dan perjalanan hidup yang dialami oleh setiap orang. Setiap perempuan memiliki pilihan untuk memaknai perjalanan hidup yang dilaluinya. Tak jarang perempuan merasa pencapaian yang telah diraih tidak diimbangi dengan penampilan fisik dan kondisi kulit yang semakin menunjukkan tanda penuaan sehinga hal ini menyebabkan mereka ingin kembali ke usia mudanya. L’Oreal Paris Skin Expert mengajak perempuan Indonesia untuk terus merayakan pencapaian hidupnya di setiap fase kehidupan, termasuk usia dewasa saat ini dan menyerahkan kebutuhan perawatan kulit kepada sang ahli, karena usia sekarang bisa menjadi #UsiaCantik setiap perempuan.

Penulis dan penyanyi, Dewi Lestari serta blogger dan enterpreuneur, Hanifa Ambadar berbagi cerita seputar #UsiaCantik mereka. 



“Saat ini saya merasa amat bersyukur karena saya telah menemukan, memiliki, dan menjalani hal-hal yang saya cintai sepenuh hati, dari mulai menekuni passion saya di bidang musik, menulis, termasuk berkeluarga, memiliki suami dan anak-anak yang luar biasa. Life is getting more charming and exciting. Sungguh saya merasa saat ini adalah #UsiaCantik saya, masa di mana kita secara optimal dapat merayakan hidup, menikmati apa yang telah kita bangun, baik dari segi karir maupun kehidupan pribadi. Saat di mana kita dapat menerima diri kita apa adanya, mengenal dan menerima kelemahan sekaligus mengetahui betul kekuatan kita. Dengan menerima diri kita, niscaya kita akan dimampukan untuk menggapai potensi kita. Membuat hati kita lebih bahagia. Dengan menerima diri kita, niscaya kita akan dimampukan untuk menggapai potensi kita, membuat hati kita lebih bahagia. Pada #UsiaCantik kita bukan lagi sibuk memaksa diri kita agar sesuai dengan ekpektasi orang lain, melainkan dengan percaya diri menyatakan : “Inilah saya!” ujar Dewi Lestari.





“Getting older is a privilege, embrace it by living life to the fullest. Bagiku #UsiaCantik adalah saat di mana kita tahu apa yang kita mau dan tidak ada yang dapat membatasi kita menjadi sosok yang lebih baik setiap harinya. Aku merasa nyaman dengan setiap proses yang terjadi dalam hidupku, menghargai apa yang kumiliki dan bisa menerima semua kegagalan yang terjadi serta menjadikannya sebagai pelajaran berharga,” ungkap Hanifa Ambadar.

Dian Sastrowardoyo, Brand Ambasador L’Oreal Paris menyampaikan, “Melalui kampanye #UsiaCantik, L’Oreal Paris mengajak para perempuan berusia 35 tahun ke atas untuk lebih mengapresiasi diri dan menikmati proses pendewasaan yang terjadi, serta membagikan semangat tersebut kepada perempuan lainnya. Banyak perempuan merasa usia muda adalah puncak kehidupan mereka. Melalui kampanye ini, kami berharap agar perempuan Indonesia tidak lagi terpaku ke masa lalu, melainkan menjalani hidupnya saat ini dengan positif dan penuh semangat. Untuk Urusan kulit yang semakin dewasa agar tampak muda dan cantik, serahkan saja pada ahlinya, L’Oreal Paris Revitalif Dermalift.
 

Saya juga pakai L'Oreal Paris Revitalift Dermalift

L’Oreal Paris Skin Expert mempersembahkan L’Oreal Paris Revitalift Dermalift baru dengan kandungan tanaman Centella Asiatica, tanaman khas Asia dengan self-healing properties yang membantu melawan tanda-tanda penuaan kulit dengan bekerja pada lapisan terdalam kulit di delapan titik penting wajah.

“Centella Asiatica, tanaman khas Asia yang juga dapat ditemui di Indonesia, memiliki kemampuan mengobati dirinya sendiri (self-healing power) dan dapat membantu merawat jaringan lapisan kulit. Revitalift dermalift dapat membantu menyamarkan kerutan dan merawat kekencangan di 8 titik penting wajah, yaitu dahi, di antara alis, kontur mata, kerutan ujung luar mata, pipi, garis senyu, rahang dan leher,” jelas Ankit Porwal, Marketing Director L’Oreal Paris.

“Satu hadiah terbaik yang bisa kita berikan kepada diri kita sendiri adalah penerimaan. Ini sesuatu yang tidak mudah bagi banyak orang, sesuatu yang membutuhkan proses panjang. Menerima diri bukan berarti berpasrah, tapi selalu mengusahakan yang terbaik. Salah satunya dengan memberikan perawatan kulit terbaik untuk kulit Anda. Dengan menggunakan L’Oreal Paris Revitalift Dermalift secara teratur aku tidak lagi khawatir akan tanda penuaan kulit serta bisa menikmati setiap momen dari perjalanan hidupku. Aku bersyukur akan hidup yang aku jalani saat ini, sebab ini adalah #UsiaCantik-ku,” tutup Dewi Lestari.
 

Alhamdulillah semua blogger2 Usia Cantik yang datang saat peluncuran produk dapat hadiah sebanyak ini

Berikut adalah produk L’Oeal Paris Revitalift Dermalift yang tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan harga retail yang disarankan:
L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Day Cream 50ml Rp 159.900,-
L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Day Cream 20ml Rp 57.500,-
L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Night Cream 50ml Rp 189.900,-
L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Night Cream 20ml Rp 66.000,-
L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Eye Cream  Rp 162.000,-
L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Essence Rp 180.500,-
L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Foam Rp 51.000,-
L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Tooner Rp 105.900,-

Tentang L’Oreal Paris
Brand kecantikan terdepan dunia, L’Oreal Paris menawarkan inovasi terbaik di semua kategori produk (kosmetik, skin care, hair care, hair styling, hair color dan produk perawatan untuk pria) kepada banyak konsumen. Visi kecantikan dari L’Oreal Paris direpresentasikan melalui karisma dan kepribadian kuat dari para spokesperson-nya (Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, Julianne Moore, Barbara Palvin, Eva Longoria, Karlie Kloss), yang menampilkan semangat legendaris dari L’Oreal Paris. “Karena kita begitu berharga!” 


Ini produk2 untuk perawatan kulit wajah saya :)

Tentang L’Oreal Group
L’Oreal sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, telah mengabdikan dirinya untuk pengembangan segala bentuk kecantikan di dunia selama lebih dari 100 tahun melalui portfolio unik yang terdiri dari 32 brand internasional yang berbeda dan saling melengkapi. Dengan penjualan sebesar 25,3 milyar Euro di tahun 2015, L’Oreal mempekerjakan 82,900 karyawan di seluruh dunia. Pada tahun 2015, Ethisphere Institute, wadah pemikir terkemuka dalam hal etika bisnis, CSR dan komitmen berkelanjutan, sekali lagi mengakui L’Oreal sebagai perusahaan paling etis di dunia. Ini adalah ke-tujuh kalinya L’Oreal menerima penghargaan tersebut.

Di Indonesia, L’Oreal hadir sejak tahun 1979 dan dikelola melalui dua entitas hukum yaitu PT L’Oreal Indonesia yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek Grup L’Oreal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oreal Proffesionnel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oreal Paris; Maybelline New York; Garnier; NYX; Lancome; Shu Uemura; Yves Saint Luarent; Kiehl’s; Urban Decay; parfum-parfum Giorgio Armani; Ralph Lauren dan Viktor & Rolf; dan The Body Shop yang didistribusikan melalui pihak ketiga.

L’Oreal berasal dari kata I’or atau emas dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut : L’OREAL atau L’Oreal (dengan huruf O besar). 


Lucy in The Sky

Bersama para bunda #UsiaCantik

3 Blogger pemenang live Tweet, Instagram, dan Facebook

Blogger2 dari Kumpulan Emak Blogger ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar