Senin, 10 Oktober 2016

Ice on Pan, Pilihan Terbaru Es Krim Cepat Saji

ice on pan gading serpong


Es krim merupakan pilihan penganan manis yang banyak diminati oleh masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin menutup waktu makan siang atau makan malam dengan sesuatu yang menyegarkan.

Melihat pangsa pasar yang cukup massal, Ice on Pan hadir dengan konsep street ice cream berbeda; menyediakan es-krim yang dibuat langsung dari bahan-bahan utama seperti susu atau yoghurt, kemudian dicampur dengan buah atau flavor, dan akhirnya dimasak di atas pan besar dingin selama kurang lebih 10 menit.

ice on pan mall SMS
Dibuat di atas pan dingin

Kita boleh lihat lho proses bikinnya

Es krim-nya sudah jadi
Ice on Pan menjual konsep fast food healthy ice cream dengan waktu pembuatan kurang dari 10 menit. Di sini letak keunggulannya ya. Jadi, pembeli dapat melihat langsung cara pembuatan mulai dari pencampuran bahan, pembuatan di atas ice pan, dan akhirnya sampai menjadi es-krim siap santap.

Ice on Pan menyediakan es-krim dengan 10 opsi rasa dan pilihan-pilihan topping yang cukup berbeda dari gerai es-krim biasa. 

Pilihan es krim terdiri dari cheese (chef's choice lho ini), regal, chocolate, soursop, banana, cookies cream, durian, strawberry, avocado, dan green tea.

Untuk topping tersedia dark choco granola, almond, mix berries, brownies, marshmallow, mints choco, big popcorn caramel,  peach, corn flakes, oreo, longan, cranberry, dan nata de coco.


Es Krim Cheese, best seller-nya Ice on Pan

Es Krim Cheese, Regal, dan Strawberry
Banyak pilihan rasa es-krim dan topping

Ice on Pan yang memiliki dominasi toko berwarna hijau toska dan merah muda ini memang menyasar wanita dan anak-aak sebagai target market utamanya. Dengan desain yang cenderung girly dan bernuansa Scandinavian membuat para pengunjung yang ada dengan mudahnya melirik bahkan melipir ke toko ini. 

Berdiri sejak September 2016 lalu, Ice on Pan memang baru memiliki satu gerai di area Downtown Summarecon Mall Serpong (SMS) dan rencananya akan mengekspansi bisnisnya ke area-area Jabodetabek, bahkan mungkin luar Jakarta.

Ice on Pan ini tentu bisa menjadi pilihan tempat menarik bagi para pencinta es-krim untuk menikmati penganan ini dengan cara baru.

Penggemar es-krim kudu ke Ice on Pan nih.... Buka tiap hari mulai pukul 10.00 WIB - 24.00 WIB (weekdays). Pukul 10.00 - 02.00 WIB (weekend)

Gerai Ice on Pan di mall SMS ini girly banget ya :D

Kumpul weekend di Ice on Pan dengan kawan-kawan penggemar es krim :)

Kami sudah mencicipi es krim Ice on Pan. Kamu kapan?


*Semua foto menggunakan ASUS Zenfone3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar