Sabtu, 28 Mei 2016

Fallin' For You

Dalam sebuah perjalanan


berpapasan dengan dia :D


Ada magnet yang bikin saling mendekat :D

lengket seperti permen karet :D
Oh senangnya bisa tertawa lepas, bercakap-cakap, dan saling memahami :D

Bahagia dengan cara yang mereka ciptakan sendiri

Sesekali berpisah, agar tahu apa rasanya rindu
Dunianya tak lagi sepi

Tak lagi sendiri menyimpan sedih
terus berjalan meniti waktu

Terus bersama dalam cinta, hingga ujung waktu. Gajah!
  
== ==

Apapun cara yang dilakukan untuk mendekat, jika gajahnya tak suka pasti tak akan dekat. Bisa dekat karena sama-sama suka. Tiket masuk bisa dibayar. Pawang bisa dipanggil. Tapi rasa suka tak ada yang sediakan karena ia muncul dari hati. Kapan lagi disukai dan dijatuhi cinta oleh gajah Lampung dengan cara seindah dan seromantis ini :D


Way Kambas, Lampung
Difoto oleh Yopie Pangkey (kamera Katerina)
*b.s: Colbie Caillat - Fallin' For You

7 komentar:

  1. Bagian yang diseruduk gajah ga ada fotonya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha mana bisa aku foto kalau kameranya dipegang oleh yang diseruduk :D

      Hapus
  2. Wowww...keren nih foto sama gajah. Aku ndeket aja ga berani mbaaaaa

    BalasHapus
  3. Emang siapa yang diseruduk? #kepo :D

    BalasHapus
  4. Jadi inget kampanyenya penyanyi Tulus, Mbak :D

    BalasHapus
  5. Mba Rieen deg2an ngga tuh deketan ma gajah hihihi

    BalasHapus
  6. huaahhh landscape way kambasnya pingen bnget dikunjungi mbak. alam dan juga gajahnya mempesona. hhhee
    nice pic juga buat mbk Katerina :D

    BalasHapus