Rabu, 30 Maret 2016

Oppo Memuaskan si Tukang Selfie

HP Oppo di www.mataharimall.com

Kegemaran para pengguna smartphone melakukan selfie memang berhasil membuka peluang baru bagi para produsen. Sejak pertengahan 2015, tak sedikit para produsen ponsel yang saling berlomba meningkatkan fitur kamera depan yang dimilikinya.

Membuka langkah pada 2016, produsen smartphone asal Cina Oppo mengumumkan kehadiran keluarga baru dalam tipe ponsel pintarnya. Oppo F1 yang baru diperkenalkan ini merupakan seri perdana dari rangkaian F series. Bagi Anda penggemar selfie, kehadiran seri terbaru ini layak dirayakan dengan sukacita. Tapi sebelum itu, kenali dulu keunggulannya agar Anda dapat memaksimalkan fungsinya.

Pada seri terbarunya, Oppo menyasar pasar pengguna ponsel yang hobi ber-serfie ria. Oppo F1 pun diberi julukan “si selfie expert” karena lihai menangkap gambar dengan kamera depan. Kamera depannya memang tidak terlalu memiliki resolusi besar, yakni hanya delapan megapiksel saja. Tetapi, Oppo menambahkan banyak fitur di dalam perangkat tersebut.

Kamera pada seri F1 in berbekal sensor seperempat inci dan memiliki diafragma F/2.0. Keduanya membuat kamera lebih cerdas menangkap gambar. Kemampuannya menangkap cahaya mampu meningkat hingga 44 persen lebih besar dari kamera ponsel biasa. Hasilnya, foto pun menjadi 30 persen lebih terang.

Apabila sebelumnya aplikasi editing foto menjadi langkah lanjutan yang membuat foto tampil maksimal, kini penggemar selfie tak perlu lagi melakukannya. Oppo sudah membekali kameranya dengan fitur Beautify 3.0 yang bisa menghapus noda bintik di wajah dan memolesnya. Beauty 3.0 bisa diatur hingga tiga macam pengaturan kecantikan. Aplikasi ini juga memiliki filter hingga delapan kali sehingga kualitas foto makin tampak flawless.

Oppo F1 memiliki layar berukuran lima inci, lengkap dengan corning Gorilla Glass yang tangguh melindungi layar. Dengan RAM 3GB, performa smartphone ini dijamin maksimal melakukan banyak hal.  Oppo F1 dibekali OS Android Lollipop 5.1 dengan memori internal 16GB dan eksternal yang bisa diperbesar sampai 128GB. Tersedia dalam warna gold dan rose gold, ponsel ini dibanderol seharga Rp 3,5 juta.

HP Oppo F1 di mataharimall.com tidak sampai 3,5 juta

Uniknya, untuk pertama kalinya Oppo membuka pintu untuk menjual produknya secara online sehingga lebih dekat ke pelanggan. Upaya mendekatkan diri dengan pasar tersebut telah dimulai tahun ini dengan menggarap pasar online. Kini, salah satu mall online yang memasarkan produk Oppo adalah mataharimall.com. Dengan diskon spesial dari MatahariMall, harga HP Oppo F1 bahkan tak sampai 3,5juta. Penasaran dengan koleksi HP Oppo lainnya? Lihat saja langsung di koleksi HP Oppo terbaru MatahariMall.com.

Bicara mengenai HP Oppo, ingatan Anda pasti tidak bisa lepas dari video komersial berlatar belakang film fenomental AADC yang dibintangi Dian Satrowardoyo dan Nicholas Saputra. Ya, Oppo memang tidak pernah main-main dalam menjalankan bisnisnya.

Terbukti meskipun brand ini belum dikenal, Oppo sudah berani menggandeng selebriti kelas kakap untuk memasarkan produknya. Sudah selayaknya jika HP Oppo menjadi salah satu favorit brand smartphone di MatahariMall. Oppo sendiri sebenarnya baru memproduksi ponsel di tahun 2008. Sebelumnya perusahaan asal China ini adalah produsen MP3 dan MP4 player.

Meski masih sangat muda, rupanya Oppo cukup percaya diri untuk mengejar teknologi terkini, bahkan tanpa ragu menjadi pelopor smartphone paling tipis dengan HP Oppo R5. Dan kini, Oppo terus melesat dengan produk-produk inovatifnya, yang bisa anda lihat di koleksi HP Oppo MatahariMall.
 
HP Oppo murah di mataharimall.com

Penawaran Harga HP Oppo Spesial Dari MatahariMall
Banyak penawaran-penawaran spesial yang diberikan mataharimall kepada konsumen. Harga HP Oppo R5 contohnya. HP Oppo yang sangat tipis dan ringan ini kini bisa didapatkan dengan diskon lebih dari 20%, sehingga Anda hanya perlu membayar tak lebih dari 4,5juta. Anda akan mendapatkan kapasitas 16 GB, RAM 2 GB, layar 5.2" gorilla glass, kamera 13 MP & 5 MP, serta jaringan 4G LTE. Dengan desain elegan dan garansi 1 tahun, HP Oppo yang satu ini pantas menjadi teman beraktifitas anda.

Satu lagi HP Oppo yang sangat direkomendasikan, yaitu HP Oppo Mirror 3 - 8 GB – Putih. Penawaran dari MatahariMall untuk harga HP Oppo ini sangat menarik. Anda bisa mendapatkan HP Oppo ini dengan harga sekitar 2jutaan saja setelah mendapatkan diskon hampir 40% dari MatahariMall. Untuk harga semurah ini, anda akan mendapatkan kapasitas 8 GB, RAM 1 GB, layar 4,7", kamera 8 MP & 5 MP, serta garansi resmi 1 tahun.

Masih ingin yang lebih murah? Tak perlu khawatir, karena MatahariMall memiliki cukup banyak koleksi harga HP Oppo di bawah 1,5juta. Misalnya saja Oppo Neo 5 – 4 GB – Hitam dengan diskon lebih dari 40%. Speknya pun tidak kalah dengan HP yang lebih mahal, yaitu kapasitas 4 GB, RAM 1 GB, layar 4,5", kamera 8 MP & 2 MP, serta garansi resmi 1 tahun. 


(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar