Jumat, 26 Februari 2016

Sabun Kesehatan Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Konsentrat Bikin Sehat dan Hemat

Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Konsentrat
Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Konsentrat

“Hanya dengan satu tetes, busa melimpah untuk seluruh badan.”

Tagline yang menarik, memancing rasa penasaran dan ingin menggunakan. Tapi, yang paling cepat melintas dalam otak saya saat baca slogan itu adalah HEMAT dan SEHAT! :D

Setelah saya gunakan, Lifebuoy Clini-Shield10 memang terbukti hemat. Jika biasanya sabun cair dalam kemasan botol mesti dipompa 3-4 kali untuk mendapatkan jumlah yang cukup agar sabun merata ke seluruh badan, maka kali ini cukup 1 tetes saja.

Humayra anak saya, kalau mandi tidak pernah sebentar. Bukan berlama-lama membersihkan badan, tapi main busa sabun! Biasanya hal itu dilakukannya saat mandi sore. Kalau dia mandi, mesti ada ember kecil yang ditaruh di kamar mandi. Ember itu biasanya diisi 4-5 tetes sabun, lalu diaduk-aduk dengan air sampai muncul busa. Nah, busa itu nanti dia balurkan ke seluruh badannya, lalu dipandang-pandangi dan ditiup-tiup. Makin banyak busa yang ditiup, makin banyak busa nempel di dinding kamar mandi, makin dia senang.

Saya tidak melarang Humayra main busa. Jika baginya hal itu adalah bermain, maka membiarkannya berarti menyenangkannya. Walau harus ngurut kening karena sabun 450ml bisa habis hanya dalam satu minggu :D  Syukurnya Lifebuoy Clini-shield 10 ini mudah berbusa. 1 tetes saja sudah cukup buat bikin busa 1 ember. Jadi lebih hemat.
  


Lifebuoy Clini-shield10 merupakan produk sabun kesehatan yang menggunakan teknologi perlindungan kuman yang sudah patenkan oleh Lifebuoy yaitu Activ Naturol Shield. Karena itu diklaim sebagai yang pertama di dunia dari Lifebuoy. 

Berikut adalah keunggulan yang ditawarkan sabun kesehatan Lifebuoy Clini-shield10
Shower Gel Konsentrat :
  1. Format konsentrat melindungi dari kuman hanya dengan 1 tetes.
  2. Format gel memberikan sensasi mandi bersih yang menakjubkan
  3. Dengan active naturol shield 10x lebih baik melindungi dari kuman
  4. Menghasilkan busa yang melimpah
  5. Wangi yang segar dan tahan lama
  6. Membersihkan bagian tubuh hingga sulit dijangkau
  7. Mudah dibilas dan tidak meninggalkan licin
  8. Tidak mudah tumpah dan mudah digunakan

Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Konsentrat memang handal sebagai sabun kesehatan untuk keluarga. Keunggulannya lebih dari sekedar bodywash liquid karena dengan satu tetes mampu memberikan perlindungan dari kuman 10x lebih baik dan busa melimpah untuk seluruh badan, dengan format konsentrat baru yang mengandung Active Naturol Shield.

Sekarang saya menggunakan Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Konsentrat untuk pemakaian sehari-hari. 



Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan Surabaya, kamu bisa membeli Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Konsentrat di aplikasi Happyfresh.id

 
Yuk mandi pakai sabun kesehatan ^_^

 2 varian Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Konsentrat: Fresh & Complete

2 komentar:

  1. irit apalagi buat anak yg mandi sendairi gak perlu tumpah2 sabunnya

    BalasHapus
  2. Si kecilku Faris suka yg hijau mba, katanya segeeeerr banget :)

    BalasHapus