Jumat, 26 Februari 2016

Butuh Cemilan? Coba Snack KRIBO

Keripik Kingkong
Cemilan favorit saya banyak macamnya. Dari jenis kacang-kacangan, kukis, coklat, kue, sampai keripik. Semua enak. Semua suka. Semua dimakan, asal tersedia :D

Nah, berbicara tentang keripik, ada bermacam keripik yang enak untuk dijadikan cemilan, seperti keripik pisang, keripik talas, keripik ular (ubi jalar :p ) hingga keripik singkong. Kamu suka yang mana? Kalau saya sih suka semua :D


Saya sedang punya banyak snack KRIBO di rumah. Hehe. Unik ya namanya. KRIBO itu singkatan dari Keripik Bocah. Tapi, keripik ini bukan keripik yang dibuat hanya untuk dikonsumsi oleh bocah, melainkan juga untuk kakak-kakak, ibu bapak, bahkan kakek nenek.  


KRIBO diproduksi oleh Universal Food. Produk snack ini terdiri dari beraneka bentuk dan rasa. Mulai dari keripik, kerupuk, dan sistik. Dari rasa original, keju, ayam lada hitam, hingga balado.

Sudah kenal KRIBO? Sudah pernah beli? Sudah pernah makan?Banyak lho jualannya di minimarket dan supermarket. Saya kasih liat penampakannya ya. 



Kerupuk Jaring


Kerupuk Jaring


Kerupuk Jaring

 

Kerupuk berbentuk seperti jaring net ini tersedia dalam 3 rasa yaitu Barbeque, Rumput Laut, dan Keju. Tersedia dalam kemasan 20 gram dan 40 gram. Anak saya suka banget makan kerupuk ini. Sesekali saya biarkan. Tapi pasti saya hentikan kalau sudah keenakan dan kebanyakan. Kenapa saya batasi? Karena snack ini menggunakan MSG. 

O ya, kerupuk  ini ada rasa pedasnya juga. Nggak pedas banget sih. Tapi anak saya sering terlihat meringis kalau sudah merasakan kepedasan. Herannya, meski kepedasan tapi makan kerupuknya lanjut terus :D
 

Kribo Sistik Kentang
Sistik Kentang


Sistik Kentang 40gram rasa karamel, ayam bawang, burger keju

Sistik Kentang 
 
Seperti namanya, snack ini berbentuk snack. Tersedia dalam 3 rasa yaitu karamel, ayam panggang, dan burger keju. Tersedia dalam kemasan 20 gram dan 40 gram. Sama seperti Kerupuk jaring, sistik ini juga menggunakan MSG. Saya suka, sering makan, tapi jarang ajak-ajak anak makan sampai banyak. Selain dijadikan cemilan, sistik ini kadang saya tabur di atas nasi. Hehe. Jadi pelengkap makan nasi. Tapi nggak sering-sering, pas lagi ingin saja.
 



Keripik Kingkong


Keripik Kingkong Beraneka Rasa

Keripik Kingkong
 

Keripik singkong ini tersedia dalam 3 macam rasa yaitu keju bakar, barbeque, ayam lada hitam, dan balado! Rasa balado itu favoritku! Hoho. Rasa baladonya itu bikin nonjok di mulut rasanya :p

Semua rasa keripik Kingkong saya suka. Apalagi snack yang satu ini dibuat benar-benar tanpa MSG. Nah, saya pun tidak melarang kalau anak saya ngemil keripik ini sampai banyak. Terakhir, ini keripik saya masukin tas, saya bawa ke bioskop. Saya jadiin teman nonton hehe.

Keripik Kingkong tersedia dalam kemasan 60 gram dan 20 gram.
 

Keripik Singkong


Gurih dan renyah


Kribo Keripik Singkong rasa Jagung Manis, Keju, dan BBQ

Keripik Singkong

 
Ini keripik singkong juga, tapi beda lho dengan Keripik Kingkong. Keripik Singkong tersedia dalam kemasan 15 gram dengan 3 macam rasa yaitu keju, BBQ, dan jagung manis. Kemasan kecil ini cocok buat anak-anak. Kalau buat saya, terlalu sedikit hehe



Keripik Singkong Premium

Keripik Singkong Premium 
Keripik singkong ukuran jumbo dalam kemasan 200 gram ini hadir dengan rasa original. Nah, kalau sedang nonton film bioskop yang durasinya 120-170 menit, cocok nih hehe... Besar, banyak, enak. Untuk keripik yang satu ini, saya ketagihan :D

 ====


Snack Kribo banyak macamnya. Masih ada rasa lain selain yang saya tampilkan di sini. Harganya bervariasi tergantung jumlah berat isi kemasan. Kalau butuh ngemil, boleh juga coba snack Kribo. Saya sudah coba. Kalau kamu? 




Snack KRIBO 
Facebook: KRIBO Snack
Instagram: @Universalfood
Twitter: @Universalfood
Email: info@universalfood.co.id
Website: www.universalfood.co.id


1 komentar:

  1. Waahh lengkap bangeettt 😍😍😍 aku mupeng kingkong premium neh hehee mau nggojek ah

    BalasHapus