Kamis, 10 Desember 2015

Semarak Harbolnas di Mapemall.com


Fashion adalah bentuk ekspresi dari seseorang. Produk fashion memungkinkan kita secara kreatif menyatakan jati diri di dunia yang penuh gaya ini. Tetapi, pada umumnya, merk produk malah mengubah jati diri pemakainya atau bahkan memaksa konsumen menyesuaikan diri dengan gaya yang ditampilkan merek tersebut.

Keadaan tersebut membuat seseorang lama-kelamaan malah kehilangan daya cipta dan jati diri. Namun, kehadiran berbagai situs belanja yang menyediakan berbagai merek maupun fitur istimewa dapat membuat para konsumen merasakan pengalaman berbeda dalam berbelanja, khususnya secara online. Situs belanja busana dan gaya hidup online, Mapemall, termasuk salah satunya.

MAP EMALL.com adalah situs tujuan gaya hidup premier di Indonesia. Portofolio situs ini  meliputi 75 merek internasional. Dengan berbagai kategori produk, mapemall.com merupakan tempat belanja serba ada untuk segala kebutuhan gaya hidup. Mulai dari olahraga, fesyen, pusat perbelanjaan, anak-anak, makanan & minuman, dan produk gaya hidup.

Situs Mapemall.com menawarkan beragam brand ekslusif di antaranya Starbucks, Zara, Marks & Spencer, SOGO, SEIBU, Debenhams, Oshkosh B’ Gosh, Reebok dan masih banyak lagi. Situs ini memungkinkan konsumen disambut dengan pengalaman belanja yang ramah pelanggan, mudah, dan bermakna untuk produk-produknya. Jajaran fitur uniknya seperti sebuah narasi pribadi yang dapat orang pahami dengan mudah. Anda bisa mengunjunginya di sini  jika belum mengenalnya.



Dalam rangka hari belanja online nasional (harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 bulan 12 nanti, Mapemall.com turut merayakan dengan menggelar diskon akhir tahun untuk para pelanggannya. Ini kabar baik bagi para penggila belanja karena akan ada diskon besar-besaran yang pastinya sangat menggiurkan. Anda bisa kunjungi situs Mapemall sekarang juga untuk mendapatkan banyak penawaran spesial.

Harbolnas bukan hanya dirayakan di Indonesia, tetapi juga di Hong Kong, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, dan Taiwan. Total ada 8 negara yang akan serentak merayakan Harbolnas. Buat Anda yang biasa berburu produk dengan beberapa ‘klik’, saatnya untuk ‘pesta klik’ bersama jutaan pelanggan lainnya. Catat baik-baik tanggalnya yaitu mulai tanggal 10 sampai 12 Desember 2015.

Selamat berbelanja!


*(KS)

4 komentar:

  1. Horeeeee belanja lagi, wihhhh ada brand Zara lagi, kalapppppp

    BalasHapus
  2. Wuaaaa akhir tahunnyaaaaa keceeee binggooo nii... Promo akhir tahunnya banyaakk.. Intiipp aahh...

    BalasHapus
  3. Ya ampuuun mbaaak, produktif banget dikaauuu!

    BalasHapus